oleh

FPRI Sorot Pengerjaan Pasar Winenet

BITUNG, Meja Hijau – Pengerjaan proyek Pasar Rakyat Winenet Kota Bitung terancam bemasalah. Diprediksi pengerjaan proyek bakal tak selesai tepat waktu hingga akhir Desember 2017.

“Pantauan kami, pembangunan Pasar Winenet tidak akan selesai sampai akhir bulan Desember 2017 ini. Sebab di lokasi proyek, masih banyak item pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan akhir tahun ini,” ungkap Johanis Missah, personil LSM Fpr-i, di Kota Bitung, Kamis (21/12/2017).

Baca juga:  KAI Sulut Kukuhkan 41 Advokat Baru

Anggaran proyek hampir Rp 6 miliar yang dikelola PT  Mayondi Lestari dengan Konsultan Pengawas CV Prisma Engineering Consultant ini, terancam bermasalah serius.

“Bangunan pasar rakyat itu, jika dipantau dari luar memang tampak dikerjakan bahkan gedung induk kelihatan megah. Namun kalau masuk ke dalam bangunan, sepertinya masih banyak pekerjaan tidak tuntas,” paparnya.

Jika kemudian sampai batas waktu tidak tuntas dikerjakan, pihaknya akan permasalahkan para pihak yang terkait.

Baca juga:  Elly Dorong Dunia Pendidikan Demi Masa Depan Talaud Lebih Baik

“Kami akan menindaklanjuti jika proyek ini tidak tuntas,” cetus Missah.

Menariknya pembangunan Pasar Rakyat Winenet dikerjakan tak dikerjakan dilokasi Pasar Winenet yang lama. Lokasi proyek dipindah ke lokasi lain yang kabarnya lahan tesebut bukan milik Pemkot Bitung.

Sayangnya Kepala Dinas Perdagangan Kota Bitung, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi wartawan media ini.(nixon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed