Vonnie Resmikan Pos Jaga Sabhara Polres Minut

Aneka, Berita Utama, Minut362 Dilihat

AIRMADIDI, Meja Hijau – Suguhkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bupati Minut Vonnie Panambunan didaulat meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Shabara milik Polres Minahasa Utara (Minut), Selasa (19/12/2017).

Bupati Minut Vonnie Panambunan selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut mengatakan, terobosan Polres Minut sangat luar biasa dan patut dibanggakan.

“Saya salut apa yang dikembangkan Kapolres Minut dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui Pos Penjagaan ini. Kiranya berbagai terobosan yang dilakukan bisa menjadi contoh kepolisian lainnya di lingkungan Polda Sulut,” ucap Vonnie seusai menandatangani prasasti dan pengguntingan pita.

Sementara Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan modern untuk mendukung kinerja personil termasuk mendirikan pos penjagaan yang sudah diresmikan ini.

“Selain untuk pelayanan ke masyarakat, pos penjagaan ini juga untuk mencegah dini terjadinya teror kepada para personil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutur Pattiwael.

Soal nama pos yang diberi nama Sanika Satyawada, Kapolres Pattiwael mengatakan, nama tersebut diambil dari satuan batalion tempat awal dirinya bertugas di kepolisian.

“Itu nama satuan batalion saya. Semua terobosan yang dilakukan untuk perkembangan Polres Minut, menggunakan nama batalion saya. Mungkin nanti setelah saya selesai bertugas di Polres Minut, Kapolres baru bakal bingung karena semua namanya Sanika Satyawada,” kata Pattiwael.

Kesempatan itu juga Bupati Minut melakukan peletakan batu pertama Rumah Doa Oikumene yang berdampingan dengan Masjid di lingkup Polres Minut.(vanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *