oleh

Jangan Ketinggalan Informasi Penting dari Masyarakat

RATAHAN, Meja Hijau – Bupati James Sumendap SH meminta seluruh jajarannya cepat menindaklanjuti semua persoalan yang terjadi di wilayahnya. Semua informasi masyarakat yang beredar melalui sosial media (sosmed) facebok dan whatsapp untuk diperhatikan.

“Tak terkecuali, mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten I, II, III, serta seluruh kepala Perangkat Daerah harus rajin–rajin buka media sosial seperti facebook dan lainnya,” kata Sumendap.

Baca juga:  Belum Capai Kuota, KPU Talaud Perpanjang Pendaftaran Calon PPS

Menurut Sumendap, informasi dari masyarakat yang beredar sangat penting ditanggapi guna menyelesaikan masalah yang terjadi.

“Wajib bagi jajaran saya untuk selalu update dan jangan sampai ketinggalan informasi. Ini yang terakhir saya ingatkan kepada para kolega saya,” kata Sumendap.

Setiap perangkat daerah disiapkan staf dan tenaga kontrak yang tugasnya mengelola sosial media. Maka dari itu, tidak ada alasan seluruh perangkat daerah untuk ketinggalan informasi dari masyarakat.

Baca juga:  Akhirnya TP4D Sepakat Dibubarkan..!!!

“Saya sendiri meski tidak secara langsung mengelola sosmed namun setiap waktu meng-update informasi dari stafnya terkait semua yang terjadi di masyarakat,” ungkap Sumendap.

Bupati Mitra ini berharap semua persoalan sosial yang terjadi di masyarakat dapat ditindaklanjuti seluruh jajaran dengan cepat. (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed