oleh

Jelang Natal, PLN Area Tahuna Siagakan Pelayanan

Tahuna, Meja Hijau Menghadapi Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018, PLN Tahuna berusaha maksimal menjaga kualitas pelayanannya.

Kepuasan pelanggan menjadi tujuan manajemen PLN Area Tahuna yang meliputi tiga Kabupaten di Nusa Utara, yakni Kabupaten Sangihe, Sitaro, dan Talaud.

Manajemen tetap sigap menangani persoalan yang timbul terutama masalah jaringan yang selama ini menjadi momok mati lampu.

Apalagi kondisi alam akhir-akhir ini di wilayah Nusa Utara yang terbilang ekstrim.

Baca juga:  73,8 Persen Dana Pengadaan Vaksin Covid-19 Ada Penyalahgunaan

Manajer PLT Area Tahuna, Hiro Pardede kepada wartawan mengatakan, apel dilakukan untuk mengecek kesigapan dan kesiapan peralatan maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Seperti teman-teman wartawan lihat, kami apel kesiagaan tidak hanya pegawai PLN tapi juga bersama pihak ketiga yakni PT Pelangi Sulut yang menjadi mitra PLN menangani masalah jaringan,” tutur Pardede.

Menghadapi momen Natal dan Tahun Baru, kata dia, pihaknya bekerja ekstra dengan menyiapkan pos-pos pengaduan masyarakat apabila terjadi gangguan atau listrik padam.

Baca juga:  Giliran Manado Bakal ‘Digoyang’ Demo Ganti Presiden 2019

“Demi kenyamanan merayakan Natal, pegawai kami kerja ekstra di lapangan supaya masyarakat dapat memberi informasi apabila terjadi gangguan akibat cuaca ekstrim,” tandasnya.

Diketahui, energy listrik untuk Sangihe surplus daya dan jaringan relatif baik. Namun yang keadaan yang di luar kemampuan seperti pohon atau angin kencang, sehingga listrik kadang-kadang padam secara tiba-tiba.(nixon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed