oleh

Warga Sitaro Diimbau Cerdas Memilih Pemimpinnya

ONDONG, Meja Hijau – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Kepulauan Sitaro, terbilang masih 7 bulanan lagi. Kepada masyarakat diingatkan memilih pemimpin yang cerdas untuk masa lima tahun kedepan.

“Supaya tidak menyesal selama lima tahun, maka pilihlah pemimpin yang tidak korup,” tandas Richard Sasahang kepada wartawan di Ondong, Minggu (18/12).

Lanjut dikatakan, pemimpin yang korup jelas akan merugikan daerah. Daerah menjadi terbelakang karena niat korupsi sang pemimpin sehingga kualitas pembangunan tidak baik.

Baca juga:  Camat Langowan Utara Imbau Pemanfaatan BLT Tahap Ketiga untuk Kebutuhan Pokok

“Jadi pilihlah pemimpin yang menyenangkan dan bermental baik serta tidak korup,” pungkasnya.

Sementara tokoh kritis Kabupaten Sitaro, Amir Pontoh mengaku, rakyat Sitaro kini bingung menentukan pilihan. Ada beberapa figur yang berani memperkenalkan diri sebagai bakal calon dengan segala kerlap-kerlipnya.

Meski begitu, kata dia, secara umum masyarakat sudah tahu figur seperti apa yang mereka dambakan memimpin daerahnya.

Baca juga:  Tuange Apresiasi Kinerja Pers Sangat Membantu Program Pemerintah

“Tentu pemimpin yang orientasinya kemajuan, antikorupsi, rendah hati, selalu perhatikan rakyat, semangat juang tinggi, berjiwa nasionalis,” kata Pontoh.

Sementara itu, sejumlah bakal calon bupati yang terpantau siap bertarung, antaranya Bob Janis, Siska Salindeho, Tonny Rawung, Brigjen Almost Beard Maliogha, Eva Sasingen, Ronald Takarendehang, Sonny Dauhan, Helfried Lombo.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed