oleh

Sisca Maseo Camat Labar, Langowan Timur Dinahkodai Jefry Maisiouw

TONDANO, mejahijau.com – Setelah dilantik Bupati Minahasa di Kota Tondano pekan lalu, Selasa, 14 Januari 2020, siang, Ir Sisca Maseo MAP Camat Langowan Timur yang lama menyerahkan jabatan kepada Jefry Ch. Maisiouw,SPt sebagai Camat baru.

Serah terima jabatan dilangsungkan di halaman kantor Kecamatan Langowan Timur itu terangkai dengan pisah sambut yang dihadiri seluruh ASN dan THL di kantor Camat Langowan Timur.

Hajatan dihadiri seluruh elemen masyarakat, para hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur musyawarah pimpinan kecamatan, dan juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Dr Denny Mangala MSi, bersama Kepala BKD & SDM Drs Moudy L Pangerapan,MAP.

Dalam sambutannya Sisca Maseo mengatakan, secara pribadi merasa berat hati meninggalkan kecamatan Langowan Timur karena banyak hal yang terjadi selama dirinya dipercaya Pemkab Minahasa memimpin kecamatan Langowan Timur.

“Untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada para hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak yang menopang tugas kerja selama saya berada disini,” ucapnya.

Sisca Maseo juga menghaturkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang telah mempercayakannya menempati tempat tugas yang baru sebagai Camat Langowan Barat (Labar).

Sementara Camat Langowan Timur yang baru Jefry Ch Maisiouw berterima kasih untuk jabatan Camat di Langowan Timur.

“Terima kasih kepada Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey atas kepercayaan ini,” katanya.

Maisiouw yang sebelumnya Camat Kakas menambahkan, sedianya Langowan Timur adalah miniatur Indonesia di kabupaten Minahasa, Itu karena banyak keanekaragaman dan keberagaman masyarakat yang ada di wilayah yang akan dipimpinnya.

“Saya berharap dukungan, topangam dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun kecamatan ini menjadi semakin baik lagi,” pungkasnya.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Dr Denny Mangala,MSi dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam pemerintahan. Karenanya, kita harus terus bekerja dan berinovasi.

Kepada Camat dan jajaran tetap bersinergi dan terus menopang program Pemkab Minahasa yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati.

Acara serah terima dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan secara simbolis administrasi  dan aset-aset kantor dari Camat lama ke yang Camat baru.

Camat lama Langowan Timur Sisca Maseo saat ini menjabat Camat Langowan Barat (Labat) menggantikan Ir Lendi E Aruperes yang dipromosi sebagai Kepala Dinas Perikanan Kelautan kabupaten Minahasa.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed