Andi Silangen Sambangi Korban Banjir Desa Ulung Peliang

TAHUNA, mejahijau.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai PDIP, dr Fransiscus Andi Silangen menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di kampung Ulung Peliang (Upel), Kecamatan Tamako, Sangihe, Senin, 06 Januari 2020.

Penyerahan bantuan didampingi Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE di Posko pengungsian gedung gereja GMIST Imanuel, Desa Ulung Peliang.

Bantuan diserahkan langsung dr Andi Silangen secara simbolis kepada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang.

“Saya sampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban, dan saya prihtin atas kejadian yang telah merenggut korban jiwa dan korban material,” ungkap dr Andi.

Lanjut dikatakan, selaku wakil rakyat dirinya sangat peduli sehingga dia turun langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana.

Kehadiran Legislator Dapil Nusa Utara itu disambut positif oleh Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, SE.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sangihe, kami bertrimakasih dan sangat mengapresiasi kepada anggota DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen yang boleh langsung turun ke lapangan,” sambut Wabup Hontong.

Menurutnya, bencana kali ini merupakan kedukaan seluruh masyarakat Sangihe.

Kehadiran dr Andi Silangen juga disambut hangat warga yang terkena dampak bencana. Mereka berterimakasih dr Andi sangat responsif dibanding dengan legislator lainnya.(orviel dareho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *