oleh

Dona Mangindaan Nahkoda Baru Kabag Humas Pemkab Minsel

AMURANG, mejahijau.com – Ysis Donna Maria Mangindaan, SSTP menggantikan Altin Sualang sebagai Kepala Bagian Humas dan Protekoler Pemkab Minsel.

Pergantian jabatan dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa Malam, 07 Januari 2020.

Penyegaran jabatan di lingkup Pemkab Minsel, sejumlah nama baru dan jabatan strategis diisi para pejabat professional.

Salah satunya corong Pemkab Minsel, yakni Kepala Bagian Humas dan Protokoler dari Altin Sualang SSTP MAP dipercayakan kepada Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP.

Kepada wartawan, Kabag Humas yang baru Donna Mangindaan mengatakan, dirinya menghaturkan syukur yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Minsel.

“Semua hanya karena anugerahNya. Terimakasih Tuhan Yesus, dan terimakasih Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ungkap Donna.

Sebagai Aparatur Sipil Negara, kata dia, kepercayaan yang sudah diberikan pasti akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Seperti diketahui, Donna Mangindaan sebelumnya menjabat Sekertaris Kecamatan Amurang Timur, dan Penjabat Hukum Tua Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur.(michael lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed