oleh

Mantiri Buka Lomba Marching Band 2019

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri secara resmi membuka Lomba Marching Band bertajuk Bitung Open Marching ODSK CUP 2019 di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Manembo-nembo, Lota Bitung, Sabtu, 14 Desember 2019.

Kesempatan itu Mantiri mengapresiasi pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) yang telah mempercayakan kota Bitung sebagai tuan rumah pelaksanaan iven yang rutin digelar setiap tahun dan diikuti marching band se-Sulut juga dari luar Sulut.

“Selamat berlomba dan menampilkan yang terbaik. Kalah menang itu hal biasa tapi lewat momen ini mampu mempererat hubungan persaudaraan antar peserta,” kata Mantiri.

Diselenggarakannya lomba tersebut, kata Ketua DPC PDIP Kota Bitung ini, menjadi kebanggan tersendiri sehingga dirinya mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan iven itu.

“Semakin seringnya iven-iven digelar akan makin bagus untuk mengundang wisatawan datang ke Kota Bitung yang tentu berimbas pada sektor pariwisata,” katanya.

Sementara itu Ketua PDBI Provinsi Sulut Clay June Dondokambey mengatakan, alasan memilih Kota Bitung sebagai lokasi pelaksanaan perlombaan adalah ikut mensuport Pemkot yang saat ini sementara menggenjot sektor pariwisata.

“Kami sangat berterima kasih atas respon positif Pemkot Bitung sehingga iven ini bisa bergulir saat ini,” kata Clay Dondokambey.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Kadispora Kota Bitung Anita Lomban.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed