oleh

Menyongsong Natal 25 Desember 2019, Camat Belang dan Pengurus KNPI Belang Jalin Sinergitas

RATAHAN, mejahijau.com – Menyambut Hari Natal 25 Desember 2019, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Belang berkomitmen menopang program pemerintah Kecamatan Belang.

Indri Wantasen, Ketua KNPI Kecamatan Belang yang baru terpilih mengaku, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi sambutan baik pemerintah Kecamatan Belang saat pertemuan singkat di kantor Kecamatan Belang, Jumat, 06 Desember 2019.

Hasil pertemuan tersebut, Camat Belang mengajak PK KNPI untuk bersama-sama menopang program pemerintah termasuk agenda safari natal Kecamatan Belang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Saat ini kita sudah masuk dalam suasana natal, Pemerintah Kecamatan mengajak PK KNPI Belang untuk bersama-sama menopang program pemerintah termasuk safari natal Kecamatan Belang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Camat Belang Munira Bin Ali.

Menyambut Natal 25 Desember, lanjut dia, Pemerintah Kecamatan Belang mengintensifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus, diadakan lomba-lomba antar desa yang akan dilaksanakan di tingkat desa yang penilaiannya akang segera dilaksanakan.

“Lomba yang akan segera kami nilai, yakni lomba kebersihan Kantor Desa, lomba taman Desa, lomba Siskamling dan lomba ornament natal,” pungkasnya.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed