oleh

Olly: “Tidak Inovatif, Kita Tertinggal Jauh”

MANADO, mejahijau.com – “Kalau kita tidak melakukan inovasi yang baru, pasti kita akan tertinggal. Tertinggal jauh,” tandas Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator di lingkungan Pemprov Sulut di Ruang CJ Rantung, Senin, 02 Desember 2019.

Pejabat yang baru dilantik, Olly meminta laksanakan tugas secara profesional dan melakukan inovasi dalam bertugas.

Selain itu, Olly juga meminta seluruh pejabat terus memperkuat soliditas kerja untuk mencapai hasil pembangunan yang optimal.

“Saya mengharapkan pejabat-pejabat yang baru dilantik, selalu tingkatkan soliditas team-work kita bersama agar supaya target-target yang ingin kita capai bisa terwujud,” tandas Olly.

Gubernur Olly mengapresiasi pencapaian positif Pemprov Sulut selama hampir empat tahun kepemimpinan bersama Wagub Steven OE Kandouw yang dikenal jargon ODSK.

“Kita syukuri bersama hampir 4 tahun ini secara positif masyarakat masih memberikan nilai yang positif juga bagi kinerja pemerintah baik dari gubernur, wakil gubernur dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah Pemprov Sulut,” imbuhnya.

Para pejabat eselon 2 yang baru dilantik, antaranya, Praseno Hadi sebagai Asisten Bidang Perencanaan dan Pembangunan, Meiki M Onibala sebagai Inspektur, Evans Steven Liow sebagai Kaban Kesbangpol, Farly Kotambunan Kasat Pol-PP.

Christiano Talumepa masuk sebagai Kepala Dinas Kominfo, Steven Keppel Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Royke Tumiwa Kadis Kehutanan, Jenny Karouw Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan, Edwin Kindangen Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Glady Kawatu Sekretaris DPRD Sulut, Henry Kaitjily Kadis Pariwisata.

Sementara Fery Roby Jones Sangian Staf Ahli, Daniel Mewengkang Staf Ahli, dan Jeti Pulu sebagai staf ahli.

Pada acara pelantikan nampak hadir Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat yang mengikuti pelantikan.(hps/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed