oleh

Lomban-Mantiri Hadiri Safari Natal 2019 di Kecamatan Matuari

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M.Si bersama Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, MM menghadiri Safari Natal 2019 Pemerintah Kota Bitung di Kecamatan Matuari, Selasa, 03 Desember 2019.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, kita patut bersyukur atas kasih dan kemurahan Tuhan yang telah menuntun dan menyertai kehidupan sehingga kita boleh melaksanakan tugas dan tanggung jawab hingga hari ini.

“Kelahiran Tuhan Yesus Kristus adalah pembaharuan bagi kehidupan dunia. Hal ini menunjukkan bahwa kasih Kristus tidak terbatas kepada orang atau kaum tertentu,” katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung, bahkan pribadi dan keluarga, Walikota Lomban mengucapkan Selamat Menyambut Natal kepada seluruh umat Kristen di Kota Bitung.

Perayaan Natal di Kota Bitung Lomban mengingatkan beberapa hal, antaranya, umat Kristen kiranya dapat merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan.

“Dengan merayakan Natal, kita tingkatkan rasa kepedulian kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Lomban.

Kelahiran Yesus Kristus, kata dia, adalah peristiwa dimana kasih Kristus hadir menjembatani hubungan Allah dengan manusia.

Hal itu memotivasi kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan meskipun dalam berbagai perbedaan.

Sementara Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri berharap umat Kristen dapat menjadi teladan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai warga gereja sekaligus warga negara yang baik sehingga dapat menopang pemerintah dengan berperan aktif dalam pembangunan Bangsa dan Negara.

“Selamat Menyambut Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 2020,” sambut Walikota Lomban dan Wakil Walikota Mantiri.

Turut hadir, Asisten III Youke Senduk, SH M.Si bersama jajaran KPD, Camat Maesa, anggota DPRD Kota Bitung Keegen M Kojoh dan Alexsander Wenas, Ketua BPDGSJA Sulut Pdt. DR. Susandi, Wakil Ketua BPD GSJA Sulut Pdt. Hengki Kamagi MA, jemaat GSJA “Kabar Sukacita ” perum Manembo-nembo, Fasilitator Umum JDS Bitung Pdt. James Baware.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed