oleh

Resmi Mendaftar dari Partai Golkar, Massa Pendukung Tetty Paruntu Membludak

MANADO, mejahijau.com – Masa pendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) tumpah ruah di Kota Manado, Jumat, 29 November 2019.

Puluhan ribu massa pendukung Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan (Minsel), benar-benar menduduki Ibukota Provinsi Sulawesi Utara saat mendaftar Calon Gubenur di Sekretariat Partai Golkar Sulut.

Sepanjang ruas jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kota Manado, padat merayap. Massa membludak tepat didepan markas Golkar Sulut bersebelahan dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sulut.

Massa terdiri dari pendukung Tetty Paruntu dan masa fanatis partai lambang pohon beringin yang menyemut itu hanya untuk mengantar Tetty mendaftar.

Kedatangan Tetty Paruntu di sambut tim penjaringan Calon Gubernur Sulut periode 2020-2025.

Tetty kemukakan alasan dirinya maju calon Gubernur Sulut. Dia diminta oleh masyarakat yang menghendaki untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

“Pencalonan saya karena amanat dari masyarakat. Karena ini adalah permintaan masyarakat, maka saya terima dan menjalankannya,” kata Tetty.

Untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sulut 2020, kata Tetty, dia akan bekerja semaksimal mungkin dengan segala kekuatan yang dimilikinya.

“Saya akan bekerja dengan tubuh dan roh saya. Olehnya, saya meminta seluruh kader Partai Golkar memberikan dukungan kuat. Ini kesempatan kita. Marilah kita sama-sama memenangkan partai Golkar. Dan sebagai Ketua Partai Golkar Sulut, saya meminta seluruh kader-kader partai untuk memenangkan hati rakyat, dan mohon dukungan saya mendaftar juga dari partai lain (Nasdem),” kata Bupati Minsel dua periode ini.

Setelah resmi mendaftar di Partai Golkar, Tetty diantar ribuan massa pendukungnya mendaftar ke Partai Nasdem,(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed