oleh

Ini Hasil Reses 11 Legislator Dapil 3 Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Minahasa yang meliputi Langowan Raya, Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, dan Sonder, Kamis petang, 28 November 2019, menutup pelaksanaan masa reses.

Para anggota DPRD Minahasa yang jumlahnya 11 personil ini, sejak hari pertama di Kawangkoan hingga terakhir di Tompaso kompak berkomitmen mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan secara langsung kepada masyarakat selama masa kegiatan reses di wilayah tersebut.

Ketua Tim Reses Dapil Minahasa 3 DPRD Minahasa Drs Dharma Palar mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan disampaikan kepada eksekutif untuk ditindaklanjuti.

“Terima kasih atas partisipasi pemerintah desa dan kelurahan serta kecamatan yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan reses. Juga disampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang sudah terlibat dalam agenda serap aspirasi ini,” kata Palar.

Menurut politisi PDIP ini, secara umum aspirasi masyarakat yang disampaikan masih didominasi infrastruktur jalan, fasilitas air bersih, armada pemadam kebakaran, pertanian, peternakan, olahraga, pariwisata, budaya, dan lingkungan.

“Dengan kapasitas yang ada, kami akan mengawasi sekaligus mengawal jalannya program pembangunan. Mengenai aspirasi yang disampaikan, kami akan membawanya kepada pemerintah dalam forum resmi Rapat Paripurna DPRD Minahasa,” jelas Palar.

Lanjut dikatakan, warga masyarakat ataupun pemerintah desa/kelurahan yang masih mempunyai usulan, dipersilahkan membuatnya dalam bentuk tulisan dan bisa disampaikan kepada anggota DPRD Minahasa melalui para Camat di wilayah masing-masing.

Ke sebelas Anggota DPRD Dapil 3 Minahasa yakni, Dharma Palar, Denni Kalangi, Ivonne Andries, Ventje Mawuntu, Johan Watung, Herson Walukouw, Franny Sela, Debora Sumolang, Stvry Tenda, Monica Rorong dan Robby Longkutoy.

Sementara itu, setiap kegiatan di 9 kecamatan di Dapil 3 Minahasa didampingi langsung oleh para Camat. Hari terakhir di Sendangan Tompaso, Camat Tompaso Barat Stevri Pandey dan Camat Tompaso Stenly Umboh mendampingi para legislator menyerap aspirasi.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed