oleh

Daftar di Golkar dan Nasdem, Massa Tetty Paruntu Bakal Menyemut di Kota Manado

AMURANG, mejahijau.com – Christiany Eugenia Paruntu SE yang populer dengan jargon CEP, Jumat, 28 November 2019, akan mendaftar dari Partai Golkar. Dipastikan Sekretariat Partai Golkar Sulut di Jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kota Manado, bakal disesaki puluhan ribu pendukung CEP bersama fanatis Partai Golkar.

Christiany Eugenia Paruntu akrab disapa Tetty Paruntu, selain menjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) adalah juga Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

“Yang pasti, saya akan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut dari Partai Golkar,” kata Tetty.

Seusai apel pagi kemudian dilanjutkan mengikuti acara Dinas Perikanan, Tetty Paruntu bersama rombongan akan menuju Manado.

“Harapan saya, masyarakat yang akan bersama-sama kami untuk berhati-hati di jalan. Saya inginkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Manado. Dan saya memohon maaf sebesar-besarnya, karena yang pasti Kota Manado akan macet,” tandasnya.

Setelah mendaftar di partai yang dipimpinnya, Tetty Paruntu berencana mendaftarkan ke Partai Nasdem.

“Selain mendaftar di Partai Golkar, saya akan memenuhi undangan dari Partai Nasdem untuk mendaftar,” jelas Tetty.

Soal kenapa dirinya harus juga mendaftar di Partai Nasdem, wanita yang selalu tampil mempesona ini menjelaskan, untuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur, Partai Golkar butuh koalisi, antara lain dengan Partai Nasdem.

“Saya bertekad papan satu, karena ingin mengabdi kepada masyarakat. Saat inilah saya menginginkan pengabdian yang lebih luas untuk masyarakat,” kata Tetty.

Bunda tercinta Anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu mengatakan, dia akan berusaha membangun Sulut untuk lebih maju lagi.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed