oleh

Jacko Apresiasi Loyalitas dan Eksistensi KNPI Mitra

Ratahan, mejahijau.com – Loyalitas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mendapat apresiasi dari Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jackson Kumaat (Jacko).

Hal itu dikatakan Jacko di sela-sela rapat pleno pra-musda pemilihan Ketua KNPI Provinsi Sulut yang berlangsung di gedung Sekertariat DPD KNPI Sulut, Sabtu, 09 November 2019.

“Loyalitas dan eksistensi DPD KNPI Mitra di bawah kepemimpinan Ruland Sandag patut diberikan apresiasi. Karena setiap agenda-agenda yang ada, DPD KNPI Mitra selalu eksis dan hadir memberi diri,” kata Jacko.

Kesempatan itu juga, Ketua KNPI Mitra Ruland Sandag mengatakan, loyalitas dan eksistensi itu tidak lepas dari motivasi dan arahan-arahan yang diberikan oleh sosok senior hebat yang juga Bupati Mitra Bung James Sumendap SH.

“Walaupun tidak pernah mendapatkan suport oleh Pemerintah Kabupaten Mitra, didalamnya termasuk hibah untuk KNPI tetapi oleh arahan beliau James Sumendap, maka DPD KNPI Mitra tetap eksis. Di bawah binaan beliau juga terlahir kader-kader KNPI yang Kritis dan mandiri,” pungkas Sandag.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed