oleh

Hanya Satu Musda KNPI, Tidak Ada yang Lain!!!

Ratahan, mejahijau.com – Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jackson Kumaat yang juga sebagai Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provisnsi Sulawesi Utara (Sulut), meneruskan pesan Gubernur Sulut Drs Olly Dondokambey SE (OD) dalam rapat pleno, Sabtu, 9 November 2019.

Rapat pleno pra-Musyawarah Daerah (Musda) yang dipimpin Jackson Kumaat dan berlangsung di gedung Sekertariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Sulut sukses terlaksana.

Agenda yang dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI kabupaten kota se Provinsi Sulut, Jackson Kumaat mengatakan, KNPI harus tetap bersatu dan solid apalagi Musda pemilihan Ketua DPD Provinsi Sulut sudah di depan mata.

“Mari kita rapatkan barisan, ikuti dan kawal proses Musda ini sampai hari puncaknya, yakni tanggal 19 sampai 20 November 2019,” pintanya.

Kesempatan itu, Kumaat juga meneruskan pesan Gubernur Sulut Drs Olly Dondokambey SE.

“Laksanakan Musda KNPI sesuai aturan Angaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, dan saya minta hanya ada 1 musda KNPI. Tidak ada Musda-musda KNPI yang lain,” ungkap Kumaat menirukan Olly Dondokambey.

Ditambahkannya, jika ada orang-orang yang mengaku KNPI, mengaku Ketua, silahkan tanyakan kalian lahir dari proses Musda yang mana, dimana, dilantik oleh siapa, dan berkantor dimana.

“Dengan tegas Kumaat mengatakan, jika ketahuan ada Musda-Musda KNPI yang lain, kita harus lawan,” tukas Sekjen DPP KNPI ini.(fanly tangel).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed