Lomban Tutup Kegiatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Muslim se Kota Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri penutupan Kegiatan Kegiatan BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Muslim Indonesia), di Area Gedung Plaza Kota Bitung, Sabtu, 02 November 2019.

Sambutan Lomban mengucapkan selamat kepada pemuda remaja yang menjadi pemenang dalam kegiatan futsal antar pemuda mesjid.

“Tadi saya dapat laporan Juara 4 Pemuda Remaja Masjid Pateten I, Juara 3 Pemuda Remaja Masjid Pateten III, Juara Runer Up Pemuda Remaja Masjid Nabati Bitung Barat, dan Pemenang Pertama Pemuda Remaja Masjid Batulubang,” kata Lomban.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan terlalu mendadak tanpa direncanakan jauh hari sebelumnya. Oleh sebab itu, saya atas nama panitia meminta maaf kepada para peserta jika ada kekurangan-kekurangan dalam turnamen futsal ini.

“Tapi kita akan perbaiki ini tahun depan dan tidak terbatas hanya untuk pemuda remaja Masjid melainkan seluruh pemuda remaja yang ada di Kota Bitung. Silahkan kita mulai dari sekarang supaya nantinya dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang nantinya dilaksanakan pada akhir November 2020 atau awal Desember 2020, kita sudah bisa membuat eksibisi dari bulan Juni dari semua komunitas olahraga lebih khusus futsal,” tutur Lomban.

Menurutnya, ada 15 kabupaten kota yang nantinya bersaing untuk mendapatkan juara I futsal seluruh Provinsi Sulawesi Utara.

“Oleh sebab itu saya mohon dari sekarang sudah boleh dipersiapkan,” katanya.

Lomban juga mengatakan bahwa dia sangat berbahagia pada bulan Oktober lalu, Kota Bitung mendapatkan Kota Layak Pemuda. Kota Layak Pemuda ini baru 2 tahun diperlombakan, dan Bitung mendapatkan Kategori Kota Layak Pemuda Kategori Utama.

“Tetapi yang pertama bukan untuk mendapatkan juara, tetapi bagaimana kita bisa membina silahturami satu dengan yang lain untuk membangun Bitung lebih baik lagi ke depan,” pungkas Walikota Bitung ini.

Turut hadir Ketua BKPRMI, Ketua Panitia Pelaksana, Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bitung, Sekretaris Askot PSSI, Sekretaris Seni Budaya dan Olahraga DPP, Asisten I, Mewakili Komandan Kodim, Kadis Catatan Sipil, Kadis DLH, Staf Akhli Bidang Ekonomi, dan Seluruh Pemuda Remaja Masjid.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *