oleh

Radja-Go Siap Bersaing dengan Grap dan Gojek di Kota Manado

MANADO, mejahijau.com – Sukses besar Gojek dan Grab memancing kompetitor baru yang ikut bersaing dalam dunia transportasi online.

Radja-Go satu penantang baru yang siap memeriahkan persaingan model transportasi online yang kian digandrungi masyarakat.

Pimpinan Cabang Radja-Go Sulawesi Utara (Sulut) Yance Rorimpandey mengatakan, transportasi online yang dikendalikannya siap bersaing dan sudah memulai beroperasi.

Olehnya, pihaknya membutuhkan drive mobil maupun motor untuk mengisi lowongan yang tersedia.

“Kami (Radja-Go) sudah hadir di Kota Manado dan sekitarnya. Untuk mengisi lowongan, maka kami menyarankan untuk dapat mendaftar langsung ke kantor cabang Sulawesi Utara di Manado,” ungkap Rorimpandey kepada mejahijau.com, Senin, 21 Oktober 2019.

Adapun kantor Cabang Radja-Go beralamat Jalan Maengket, Kelurahan Tingkulu Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Dibuka setiap hari, 1X24 jam,” kata Rorimpandey.

Menurut dia, kehadiran Radja-Go di daerah ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya.

Radja-Go Manado kini membutuhkan sebanyak-banyaknya driver mobil maupun motor untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

“Prinsipnya sama-sama saling menguntungkan. Dan kami berharap Radja-Go dapat membantu pemerintah mengurangi pengangguran termasuk menciptakan lapangan usaha baru atau lapangan kerja,” pungkas Rorimpandey yang juga Ketua Pengprov Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) Sulut ini.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed