oleh

HUT Ke 57 P/KB GMIM, ROR Imbau Bawa Botol Minuman Tumbler

TONDANO, mejahijau.com – Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ke 57, rencana dilaksanakan di wilayah Tondano Dua, pada Jumat hingga Minggu, 18-20 Oktober 2019.

Hajatan sedianya diikuti ratusan jemaat GMIM di wilayah itu yang akan dibuka di lapangan Sam Ratulangi, Tondano.

Demi sukses dan lancarnya kegiatan, Ketua Umum Panitia Penatua Royke O Roring menghimbau kepada seluruh Pria Kaum Bapa yang akan hadir pada kegiatan untuk tak membawa air kemasan.

“Untuk minum masing-masing bawalah tumbler karena panitia sudah menyediakan dispenser di tiap lokasi pelaksanaan lomba,” ujar Roring saat memimpin rapat panitia HUT P/KB GMIM di ruang rapat kantor bupati, Senin, 14 Oktober 2019, sore.

Hal itu bertujuan untuk mengurangi penggunaan air mineral dengan wadah plastik. Sampah plastik dikuatirkan berhamburan sehingga berdampak pada lingkungan hidup.

Royke Roring yang juga Bupati Minahasa mengingatkan pihak kepolisian untuk mengimbau tidak ada yang menjual minum keras di warung – warung.

Dukungan seluruh warga Tondano dan Minahasa pada umumnya, kata Roring, sekiranya dapat menjadi tuan rumah yang baik.

“Dan doa kita naikkan bersama-sama untuk lancar dan suksesnya kegiatan,” pungkas Bupati Minahasa pilihan rakyar ini.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed