oleh

Trail Adventure Bitung Sita Perhatian Masyarakat

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si membuka Bitung Lautan Motor Trail di depan Rumah Dinas Walikota Bitung, Sabtu, 05 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Lomban mengucap syukur atas kesempatan yang luar biasa serta memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana lomba.

Juga diapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung atas kolaborasi yang baik sehingga serangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bitung yang ke 29 telah dikemas dalam Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2019 boleh menyajikan kegiatan Trail Adventure atau Bitung Lautan Motor Trail.

“Trail Adventure ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk penggemar olahraga yang memacu adrenalin bahkan juga bagi para pecinta alam. Sehingga tidak hanya merasakan kesenangan atau fun sport, tetapi juga dapat menikmati keindahan alam kota Bitung,” ucap Lomban.

Teknisnya Trail adventure ini, jelas Lomban, bukannya untuk saling memperebutkan yang tercepat, tetapi yang paling terampil ketika peserta dapat menangguhkan alam yang sudah dipersiapkan sebagai jalur yang akan dilewati dan tersedia dalam 3 etape sampai finish dengan baik.

Dia berharap, seluruh peserta dapat mengikuti lomba dengan semangat, penuh sportifitas, penuh keseruan menaklukan alam, serta mengabadikan momen seru di alam ketika bersantai sejenak atau berswafoto di beberapa etape yang kemudian dibagikan ke berbagai media termasuk media sosial.

“Sehingga keindahan alam kota Bitung tersebar dan dikenal oleh masyarakat luas dan akan menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bitung,” urai Lomban.

Turut hadir Ketua IMI Pemprov Sulut Kristian Egam, Staf Ahli Menteri Pariwisata selaku Ketua Umum Pelaksana FPSL Andre Sumual, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, MSi, wakil dari Kapolres Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung Nick Lomban, Ketua FKUB Pdt Vivi Lousan-Rompas,MTh, Kadispora, Inspektur, Kadis Sosial, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perhubungan, Kabag Humas Protokol, dan para peserta lomba.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed