Sambut HUT ke-29, Pemkot Bitung Gelar Lomba 10 K

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban melepas peserta lomba lari 10 Km dari depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu, 05 Oktober 2019.

Perlombaan dalam rangka meramaikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) serta menyambut HUT kota Bitung ke-29 yang jatuh tanggal 10 Oktober tahun 2019.

Sambutan Lomban dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan selalu menarik perhatian masyarakat kota Bitung.

Hal tersebut dapat dilihat dari antusias peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba tersebut.

“Terima kasih kepada semua peserta yang berpartisipasi, kiranya lewat iven seperti ini dapat melahirkan para juara dan atlet yang mampu mengharumkan nama kota Bitung,” ujar Lomban.

Kesempatan itu Walikota Bitung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pengucapan Syukur kota Bitung pada hari Minggu 06 Oktober 2109.

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam pelaksanaan agenda pengucapan syukur maupun selama iven FPSL bergulir,” pesannya.

Lomban berharap semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sehingga iven ini mampu menyedot perhatian para wisatawan baik lokal maupun Internasional yang nantinya berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat kota Bitung.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, dan instansi terkait lainnya.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *