oleh

Walikota Lomban Mohon Dukungan Sukseskan Pesona Selat Lembeh

BITUNG, mejahijau.com – Untuk menunjang realisasi iven tahunan skala nasional Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), akan kembali digelar mulai 2 Oktotber 2019.

Terkait hal itu, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi memohon dukungan semua pihak untuk suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 10 Oktober 2019 di lapangan Satrol TNI-AL Aertembaga Bitung.

Menurut Walikota Lomban, rangkaian kegiatan FPSL akan dimulai dari gelaran Yoga For Charity atau Festival Yoga pada tanggal 2 – 5 Oktober 2019, di dua lokasi, yakni BPU dan Rudis Walikota Bitung.

Kegiatan selanjutnya tanggal 5 Oktober akan digelar lomba lari 10 Km pagi hari, pada siang hari dilanjutkan dengan trails adventure, keesokan harinya gelaran thanksgiving day atau pengucapan syukur Kota Bitung.

Menurut walikota pilihan rakyat Kota Bitung ini, opening ceremony FPSL akan dilaksanakan tanggal 7 Oktober dirangkaikan dengan Carnaval At Sea atau Parade Kapal dan Perahu di laut melintasi lokasi FPSL. Selain itu masih ada lagi beberapa kegiatan yang menarik lainnya.

“Kami berharap warga Kota Bitung menjadi tuan rumah yang baik, agar membawa kesan yang baik kepada warga dari luar Kota Bitung yang dating nanti,” kata Lomban.

Ia menambahkan, rangkaian FPSL ini akan ditutup saat pelaksanaan HUT Kota Bitung Tahun 2019, tanggal 10 Oktober 2019.

“Mohon dukungan semua pihak, agar kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai jadwal yang telah direncanakan, mari bersama membangun Kota Bitung dari sektor pariwisata,” pungkas Lomban.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed