oleh

Gubernur Olly Pimpin Upacara Harhubnas di Lapangan Manguni Tondano

TONDANO, mejahijau.com – HUT Perhubungan Nasional ke -74 di Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan di Lapangan Manguni, Sasaran Tondano.

Upacara HUT Perhubungan kali ini mengambil tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”, dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam sambutan yang dibacakan Gubernur Olly Dondokambey,SE mengatakan, upacara bendera kali ini tentu memiliki makna yang mendalam bagi kita untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

“Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Olly.

Oleh karena itu, Gubernur Olly menyambut baik tema hari perhubungan nasional tahun 2019 untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air.

“Saya berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada. Serta semoga semangat Harhubnas kali ini dapat meningkatkan semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air,” papar Gubernur Olly.

Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) kali ini diikuti Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey SSi,MM, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Pj Sekretaris Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Dr Linda Watania MM MSi, Kadis Perhubungan Kabupaten Minahasa Ir Hendrik Kaunang, para KadisHub Kabupaten Kota se Sulut lainnya.

Juga hadir Kepala UPT Kementerian Perhubungan se Provinsi Sulut, para Kasatker,  KasatPel UPT Kementerian Perhububgan, Kepala Cabang BUMN Perhubungan se Sulut, ASN Minahasa serta peserta upacara lainnya.

Upacara dirangkai dengan sejumlah kegiatan termasuk pemberian bantuan bina lingkungan.(herdy mendur)

HUT Perhubungan Nasional ke -74 di Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Lapangan Manguni, terrangkai sejumlah kegiatan termasuk pemberian bantuan bina lingkungan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed