Walikota Lomban Pimpin Raker Persiapan FPSL

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin Rapat Kinerja dengan para kepala PD, Camat dan Lurah di jajaran Pemerintah Kota Bitung digelar di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Walikota Bitung, Senin, 09 September 2019.

“Raker ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempersiapkan berbagai hal terkait pergelaran iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL),” kata Lomban.

Ia meminta kepada para Camat dan Lurah untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing mengingat banyaknya tamu dari luar kota yang akan datang ke kota Bitung pada pelaksanaan iven tahunan kota Bitung tersebut.

“Ada beberapa lokasi yang  berada tepat dipinggir jalan utama yang sudah kotor agar boleh di cat kembali sehingga tampak bersih dan elok,” tutur Lomban.

Lomban pun menginstruksikan seluruh ASN Pemkot Bitung melalui kepala PD di instansi masing-masing  untuk terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan ini mulai dari pembukaan hingga berakhirnya pergelaran iven yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota Bitung ini.

Kesempatan itu juga Lomban pun mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bitung untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang nantinya berkunjung ke kota Bitung.

“Banyak tamu yang akan datang ke kota Bitung saat FPSL nanti, mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga mereka (para tamu) merasa senang di kota tercinta kita ini,” pungkasnya.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *