oleh

Walikota Lomban Hadiri Undangan HUT Kota Ambon

AMBON, mejahijau.com – HUT ke- 444 Kota Ambon Provinsi Maluku, turut dihadiri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban. Upacara adat dipimpin langsung Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Sabtu, 07 September 2019.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyatakan, peringatan hari HUT kota Ambon merupakan wahana introspeksi diri untuk mewujudkan kota yang lebih baik.

Ia mengatakan, momentum ini juga masyarakat diajak untuk tetap menjaga harmonisasi sosial di Kota Ambon, dengan membangun kehidupan orang basudara dalam budaya pela gandong, kaka-ade yang indah dan manis, sambil mensyukuri dan menghargai perbedaan dan keragaman yang dimiliki, sebagai bangian dari anugerah Tuhan yang maha kuasa.

Walikota Lomban menuturkan, kehadirannya untuk menindaklanjuti undangan dari Walikota Ambon. Kiranya kota Ambon semakin berkembang dan mengoptimalkan potensi-potensi yang ada. Baik potensi sumber daya manusia maupun potensi sumber daya alam.

”Atas nama pemerintah Kota Bitung, pribadi serta keluarga menyampaikan selamat HUT ke-444 kepada Kota Ambon kiranya Kota Ambon diberkati Tuhan dan Menjadi Panutan Bagi Kota-Kota Lain di Indonesia,“ tutup Lomban.(herry dumais).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed