Tuai Banyak Pujian, Kawangkoan Satu Sukses Gelar PSR GMIM 2019

Uncategorized171 Dilihat

TONDANO, mejahijau.com – Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM di wilayah Kawangkoan Satu yang berlangsung sukses selama tiga hari, 29-31 Agustus 2019 lalu.

Berbagai pujian dan ucapan terima kasih kepada jemaat-jemaat tuan rumah di Kawangkoan Satu terus disampaikan meski kegiatannya telah usai.

Seperti Noldi Muntu dari Jemaat GMIM Kanaan Asabri Wilayah Kalawat 2 menyampaikan terima kasih Kawangkoan Satu.

“Jujur kami merasa senang sekali atas pelayanan yang luar biasa yang diberikan bagi kami sejak tiba sampai kami pulang pelayanan bertubi tubi diberikan bagi kami,” ucap Muntu.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris BPMJ GMIM Sion Winangun Manado, Pnt Christian Vicky Tanor yang mengapresiasi kerja tuan rumah panitia yang sangat luar biasa.

Panitia dianggap mampu memanage semua kegiatan sejak mulai pembukaan sampai pada hari terakhir hajatan.

“Ada kejutan yang kami lihat karena sistem komputer yang digunakan dan kedepan kiranya ini menjadi contoh,” kata Tanor.

Ketua BPMW Kawangkoan Satu Pdt Christian Luwuk,MTh mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya hajatan Sinodal itu.

“Dibawah pimpinan Ketua Umum Panitia Pak Royke Roring dan Ketua Harian Pak Robby Dondokambey bersama panitia lokal, akhirnya semua boleh berjalan baik dan nama Tuhan dimuliakan,” katanya.

Lanjut Christian Luwuk, PSR telah berakhir namun cerita – cerita ini akan terus diingat dan dikenang.

PSR GMIM di Kawangkoan Satu dilaksanakan di tujuh jemaat gereja yang mempertandingkan berbagai lomba kesenian yang diikuti oleh ribuan remaja di wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa.(herdy mendur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *