oleh

Gubernur Sulut Kuliahi Prospek Investasi Sulut di Universitas Indonesia

JAKARTA, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jumat, 23 Agustus 2019, pukul 1400-16-00 WIB, akan menjadi dosen istimewa di Universitas Indonesia (UI), jalan Salemba Raya Nomor 4, Jakarta Pusat.

Di hadapan universitas terkemuka ini, Olly akan memberikan kuliah umum soal Prospek dan Potensi Investasi di Sulawesi Utara (Sulut) dalam menunjang pembangunan nasional.

Kehadiran Olly Dondokambey di UI, atas undangan dari Ikatan Alumni Sekolah Pascasarjana Universitas Indonesia (Iluni SPs-UI), Sekolah Kajian Stratejik dan Global dan Sekolah Ilmu Lingkungan di lingkungan universitas tersebut.

Sebelumnya Ketua Umum Iluni SPs-UI Audrey Tangkudung lewat keterangan tertulisnya, Kamis, 22 Agustus antaranya menjelaskan, kuliah umum kebangsaan di Institute for Advancement of Science Technology and Humanity (IASTH) Kampus UI, sedianya dimoderatori Fabian Pascoal.

Kuliah Umum yang menghadirkan Gubernur Olly Dondokambey ini sebagai implementasi salah satu program kerja dari pengurus Iluni SPs-UI terkait bidang keilmuan dan kerja sama antarlembaga.

“Program ini akan terus dilakukan. Kami pengurus sudah berkomitmen dan mengedepankan pemikiran yang logis dalam memajukan organisasi untuk kemajuan dunia pendidikan dan kepentingan nasional,” pungkasnya.(*arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed