Hadiri Paripurna Dekot Bitung, Lomban Apresiasi Kinerja Dewan yang Lama

Uncategorized89 Dilihat

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE MSi menghadiri rapat paripurna DPRD kota Bitung dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD kota Bitung di ruang sidang DPRD kota Bitung, Senin, 12 Agustus 2019.

Kesempatan itu Walikota Lomban berterimakasih kepada anggota legislatif masa jabatan 2014-2019, yang telah berkolaborasi secara positif bersama pemerintah maupun masyarakat kota Bitung sehingga terlihat berbagai kemajuan dan prestasi Kota Bitung.

Untuk anggota legislatif yang baru terpilih periode 2019-2024, Lomban menyampaikan untuk mencontohi kinerja yang sudah ditunjukan anggota legislatif yang lama. Bahkan kalau perlu ditingkatkan guna hasil yang lebih baik lagi kedepan.

“Banyak hal yang menjadi indikator tentang keberhasilan pemerintah dalam membangun kota ini tetapi itu sia-sia bila tidak ditunjang oleh legislatif,” ucapnya.

Suami tercinta Khouni Rawung berharap, kolaborasi positif sebagaimana yang sudah ditunjukkan selama ini bisa tercipta dan terjaga selama periode 2019-2024.

Lomban mengucapkan selamat bertugas kepada anggota legislatif yang baru untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita menjadikan kota Bitung yang aman, tentram, dan sejahtera.

Rapat Paripurna dipimpin Geraldi M.E Mantiri dan Keegan Matindas Kojoh yang ditunjuk selaku pimpinan sidang sementara.

Turut hadir Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP. MSi, para asisten beserta jajaran KPD, unsur Forkopimda, para tokoh agama, tokoh masyarakat, insan Pers Bitung, dan instansi terkait lainnya.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *