oleh

Diisyaratkan jadi Gubernur Sulut, Steven Kandouw Merendah

DENPASAR, mejahijau.com – Diisyaratkan penerima ‘warisan’ sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode berikut, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw merendah.

“Saya anak buah, (jadi) harus jalankan perintah,” kata Steven OE Kandouw saat dikonfirmasi mejahijau.com, Minggu, 11 Agustus 2019.

Sikap politik tokoh ini mencerminkan dirinya seorang negarawan yang patuh kepada komitmen. Sikap Steven OE Kandouw ini terpancar benderang bahwa dirinya adalah pelayan politik terhadap partainya dan juga murni pelayan masyarakat yang patuh kepada orang yang membesarkannya.

Sinyalemen Steven OE Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut periode berikut semakin kencang. Dan itu sudah cukup jelas dari pernyataan politik Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey yang kini masih menjabat Gubernur Sulut.

“Steven Kandouw siap-siap jadi gubernur,” tandas Olly Dondokambey saat diwawancarai wartawan di Kompleks Villas The Raewaya, Desa Nyambu, Tabanan, Bali, Minggu, 11 Agustus 2019, siang.

Pernyataan Olly Dondokambey ini mengindikasikan bahwa dirinya akan menjalankan penugasan lain dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Kabinet Presiden Joko Widodo.

“Ya memang jika ditugaskan ibu ketua umum, sebagai petugas partai harus saya lakukan,” kata Olly yang baru saja dilantik kembali sebagai Bendahara Umum PDIP.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed