Mantiri Resmikan KSP Makmur Mandiri Beroperasi

Uncategorized415 Dilihat

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM meresmikan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri di Kecamatan Madidir, Senin 01 Juni 2019, pagi.

Kesempatan ini Mantiri mengatakan, Pemerintah Kota Bitung selalu menyambut gembira ketika ada pembukaan atau peresmian fasilitas bisnis di Kota Bitung.

Dibukanya Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri ini, kata Mantiri, selain untuk membantu masyarakat yang ada di kota Bitung, terlebih khusus untuk kelompok ekonomi kecil, juga dapat memperkecil angka pengangguran.

“Pemerintah Kota Bitung saat ini terus berupaya untuk mengedepankan Transformasi Kolaborasi Sistem, agar nilai tambah ekonomi kita benar-benar mudah, cepat, dan terukur,” tandas Mantiri.

Kehadiran KSP Makmur Mandiri, lanjut dia, sudah pasti akan membantu pemerintah dari aspek permodalan karena tidak semua dapat dibiayai pemerintah.

“Saya yakin di Kota Bitung ini atas berkat Tuhan dan pendampingan dari pemerintah melalui Dinas Koperasi akan membantu KSP Makmur Mandiri ini,” urainya.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung, Wakil Walikota Maurits Mantiri mengucapkan selamat bertugas dengan tidak melalaikan aturan-aturan yang ada.

Turut hadir Ketua KSP Makmur Mandiri Drs Tambur Naibaho MM, Kadis Koperasi Pdt Decky Konfo MTh, serta seluruh Pengurus KSP tersebut.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *