Gubernur Olly Imbau Masyarakat Tetap Bangun Kemitraan dengan Pemerintah

TOMOHON, mejahijau.com – Begitu kuatnya dukungan warga gereja kepada pemerintah, sehingga pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara (Sulut) meningkat pesat. Selain itu, terjadi peningkatan pembangunan infrastrukur serta berkurangnya angka pengangguran dan kemiskinan.

Hal itu diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah pentahbisan gedung gereja dan perayaan HUT ke-10 Jemaat GMIM Efrata Kamasi, Kota Tomohon, Minggu, 30 Juni 2019.

“Itu semua pekerjaan antara masyarakat dan pemerintah yang di sulut sehingga kita selalu diberkati. Mari kita sama-sama menopang demi membangun Sulut yang lebih hebat kedepan,” ucap Gubernur Olly yang datang didampingi istri tercinta Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Olly juga menyampaikan selamat atas ditahbiskannya gedung gereja serta bertambahnya usia pelayanan jemaat GMIM Efrata Kamasi.

Hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan sajalah maka setiap tahapan dan proses pembangunan gedung gereja boleh diselesaikan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 serta pentahbisan gedung gereja bagi jemaat GMIM Efrata Kamasi,” kata Olly.

Kepada seluruh jemaat, Olly mengajak untuk dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. Pembangunan yang terus dikerjakan, nantinya akan membawa keuntungan kepada generasi muda pada masa mendatang.

“Karena kalau kita bangun sekarang maka nantinya anak cucu kita yang senang. Kita tinggalkan mereka lapangan pekerjaan lima tahun kedepan. Sektor pariwisata sudah jalan, industri KEK bisa jalan dan tentunya investasi lain bakal masuk ke Sulut ini,” papar Olly.

Ibadah turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Pdt Frelly Lempas-Lumenta, serta para pejabat lingkup Pemprov Sulut.(arya/hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *