oleh

Naik Pangkat di Hari OTDA, Iroth Mengaku Termotivasi untuk Lebih Giat

MANADO, mejahijau.com – Peringati Hari Otonomo Daerah (OTDA) ke-23, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar upacara di Lapangan Kantor Gubernur, Selasa (29/04/2019) pagi.

Inspektur upacara dipimpin Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang intinya mengajak keterlibatan masyarakat untuk mendorong penyelenggara pemerintah daerah meningkatkan kinerja melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan daerah.

“Keserasian hubungan pemerintah daerah dengan DPRD serta masyarakat agar tercipta tata kelola hubungan pemerintahan yang sinergis,” ujar Kandouw mengutip sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Seusai membaca sambutan, Wagub Steven OE Kandouw didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 9 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemprov Sulut.

Dari kesembilan orang penerima SK Kenaikan Pangkat, tampak Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut Christian Iroth S.STP juga menerima SK dimaksud.

Kepada para awak media, Christian Iroth seusai upacara mengatakan, SK kenaikan pangkat yang diterimanya menjadi motivasi dirinya untuk terus bekerja lebih hebat lagi, baik kepada masyarakat, pimpinan, maupun kepada rekan-rekan wartawan mitra kerjanya.

“SK kenaikan pangkat ini merupakan motivasi bagi saya untuk lebih maksimal lagi dalam bertugas. Dan saya akan bekerja sesuai tupoksi yang diberikan pimpinan kepada saya. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, yaitu kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, dan Sekprov Edwin Silangen,” tandas Iroth.

Bersama Kabag Humas Pemprov Sulut Christian AR Iroth, SK Kenaikan Pangkat juga diterima Lynda Watania, Steve HA Kepel, serta SK pemberhentian dengan hormat 8 ASN yang mengakhiri masa tugas alias pensiun.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed