oleh

Kongres KNPI ke XV, Delegasi Minahasa Ikut Serta

TONDANO, mejahijau.com – Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XV rencana digelar tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Wadah berhimpun organisasi kepemudaan ini sedianya membahas dan mencari solusi isu-isu penting terkait kepemudaan di tanah air.

“Selain itu juga agenda utamanya, adalah untuk memilih Ketua Umum KNPI yang baru dan penyusunan struktur KNPI yang baru,” ungkap Ketua DPD KNPI Minahasa, Theo Umbas kepada mejahijau.com, Rabu (28/11/2018).

Kongres dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan Ham Nomor AHU-0000707.AH.01.08 tahun 2017 tanggal 27 Desember 2017 tentang Persetujuan Perubahan Badan Hukum Perkumpulan-Perkumpulan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Surat Keputusan itu, lanjut Theo, telah menetapkan kepengurusan DPP KNPI masa bakti 2015-2018. Kongres dilaksanakan sesuai ketentuan AD/ART organisasi dilaksanakan setiap tiga tahun sekali.

Hajatan Kongres KNPI ke XV, pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa bersedia menerjunkan lima delegasi terdiri dari Ketua, Sekertaris, Bendahara, dan Unsur MPI (Ketua dan Sekretaris).

Keikutsertaan delegasi KNPI Minahasa ke Kongres di Jakata, Theo Umbas memohon dukungan doa dan support dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.(glen worek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed