oleh

Giliran Manado Bakal ‘Digoyang’ Demo Ganti Presiden 2019

MANADO, mejahijau.com – Usai beberapa daerah marak dengan demo ganti presiden 2019, giliran Kota Manado bakal digelar demo damai 2019 Ganti Presiden.

Rencana demo Ganti Presiden 2019 di Kota Manado diungkapkan Koordinator Demo Aswin Kasim kepada wartawan mejahijau.com, Sabtu (01/09/2018).

“Aksi demo 2019 Ganti Presiden segera di lakukan di Manado. Aksi ini adalah demo damai untuk menyampaikan pendapat, dan itu hal setiap warga negara yang dilindungi undang-undang,” kata Aswin.

Aksi demo yang dimotorinya tak akan menyusahkan warga lainnya. Hal itu oleh karena gerakan aksi 2019 Ganti Presiden di Kota Manado, kata dia, sedianya berlangsung santun tanpa kekerasan dan tidak akan ada ucapan-ucapan fitnah.

“Tidak ada ucapan-ucapan fitnah dan tidak ada tindakan kekerasan dari pendemo. Melainkan kami akan memberikan pemahaman dan pengetahuan yang wajib diketahui oleh masyarakat,” urai Aswin.

Ditanya soal izin demo 2019 Ganti Presiden dari Polda Sulut, Pengacara ini mengatakan, demo damai tidak perlu ada izin dari kepolisian.

“Tidak perlu izin, cukup dengan pemberitahuan saja. Sebab demo ini aksi damai karena tidak akan ada tindakan anarkis,” kilahnya.

Mengenai kapan waktu pelaksanaan, pihaknya belum dapat memastikan kapan. Begitu juga lokasi aksi demo belum bisa diketahui.

“Yang pasti”, kata dia, dalam waktu dekat ini di Kota Manado.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed