Dolfi Maringka dan HJP Resmi Dilantik Staf Khusus Gubernur

MANADO, Meja Hijau – Penantian Dolfi Maringka mendapatkan peran pada pemerintahan ODSK berakhir setelah dia dilantik sebagai Staf Khusus bidang kemasyarakatan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (04/06/2018.

Dolfi Maringka bersama Hanny Joost Pajouw (HJP) yang membidangi perekonomian dikukuhkan Gubernur Olly Dondokambey di ruang CJ Rantung, Senin pagi (04/06/2018).

Bersama dua staf khusus ini, Olly juga melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut.

Sambutannya Gubernur Olly berharap mereka yang baru dilantik mampu melaksanakan pekerjaan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Saya ucapkan selamat bertugas. Harapan saya agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab seperti dalam sumpah dan janji jabatan,” kata Olly.

Gubernur Olly juga meminta seluruh pejabat mampu memperkuat kapasitas kerja dan selalu bekerjasama dengan mendahulukan kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat.

“Kebersamaan harus mampu dibangun oleh setiap Perangkat Daerah, karena dengan sinergitas, kita mampu menorehkan prestasi kerja yang optimal,” tandasnya.

Sementara Dolfi Maringka sebagai staf khusus yang baru dilantik kepada mejahijau.com mengatakan, kepercayaan yang diberikan Gubernur Olly Dondokambey kepadanya sedianya dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya dilantik membidangi kemasyarakatan, dan kepercayaan ini akan saya jaga sebaik mungkin,” kata Maringka.

Lanjut dikatakan, tugas sebagai staf khusus yang membidangi kemasyarakatan memiliki lingkup tugas yang terbilang luas.

“Sangat luas karena lingkupnya bukan hanya aspirasi masyarakat kebanyakan, juga termasuk masyarakat yang ada di penjara, di rumah-rumah sakit, dan sebagainya,” urai mantan Panglima Besar Brigade Manguni ini.

Prosesi pelantikan dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang, Kepala BKD Femmy Suluh, serta para pejabat Pemprov Sulut.(vanny)

 

Pejabat yang Dilantik bersama Dua Staf Khusus:

  1. Farly Richard Kotambunan- Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.
  1. Jeti Pulu – Kadis Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik.
  1. Henry Richard Willard Kaitjily – Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  1. Rini Tamuntuan – Kepala Dinas Sosial
  1. Fery Roby Jones Sangian – Kadis Kebudayaan.
  1. Meiki M Onibala – Kepala Badan Kesbangpol
  1. Djemi Gagola – Kepala Biro Perbatasan.
  1. Hanny Joost Pajouw – Staf Khusus Bidang Ekonomi.

  2. Dolfi Moringka – Staf Khusus Bidang Kemasyarakatan.

 

BERITA TERKAIT:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *