oleh

Raih Nomor Urut 1, Begini Ekspresi Ivansa-CNR

TONDANO, Meja Hijau – Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa di Mercure Tateli Beach Resort, Selasa (13/02/2018), pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) meraih nomor urut 1.

Seusai undian nomor urut, Ivan pada konferensi pers mengatakan, semua angka pada dasarnya sama baiknya. Namun nomor urut 1 identik jargon BerSATU pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dengan Careig Naichel Runtu (CNR) yang sudah familiar di telinga pendukungnya.

“Kalaupun kami dapat nomor urut 2, itu artinya ada yang harus dirubah. Namun angka satu yang kami peroleh semakin memperkuat identitas pasangan BerSATU, yang artinya rakyat Minahasa bersama Sarundajang-Runtu,” ujar Ivan Sarundajang.

Sebelumnya, detik-detik akan membuka amplop berisikan nomor urut, Ivansa terlihat cukup tegang. Kemudian mendadak dia langsung melompat gembira sembari tangannya mengibas kertas bertuliskan nomor urut 1.

Tahu kalau Ivansa mencabut nomor urut 1, CNR tak menunjukkan ekspresi apa-apa. Putra tersayang Vreeke Stefanus Runtu ini menampakan ekspresi menangis terharu.

Sementara para pendukung fanatis Ivansa-CNR tampak riuh baik di dalam ruangan mauoun di luar ruangan. Mereka tampak merasa puas jagoannya meraih nomor urut 1.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed