oleh

Tetty Instruksikan Menangkan Ivansa-CNR

MANADO, Meja Hijau – Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu meminta seluruh kader Partai Golkar memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di Kabupaten Minahasa.

“Mari kita menangkan Ivan-Careig pada Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang. Mereka adalah calon resmi Partai Golkar. Keduanya adalah keputusan partai yang harus dihormati semua jajaran,” ujar Christiany Eugenia Paruntu kepada media ini, Sabtu (6/1/2018).

Lanjut Tetty sapaan akrabnya, supaya mendapat simpatik rakyat luas, pinter-pinterlah membawa diri di tengah masyarakat. Menangkan hati rakyat dengan cara-cara yang santun dan elegant.

Target menang, menurut Tetty, itu sudah jelas menjadi target Partai Golkar. Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu, diharuskan meletakkan kepentingan masyarakat di atas dari segala-galanya.

“Dengan cara-cara yang santun, kita rebut simpatik rakyat. Ayooh menangkan Ivansa-CNR. Itu pesan Ketua Umum Pak Airlangga yang harus ejawantahkan seluruh kader,” ucap Tetty mengutip pernyataan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat penyerahan SK kepada 171 calon kepala daerah dari Partai Golkar.

Seperti diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada Pilkada serentak 2018 telah diserahkan kepada Ivan Sarundajang dan Careih Naichel Runtu di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Keduanya disuguhi berita acara tanda terima SK serta berkas lainnya untuk kelengkapan administrasi untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed