Semua Pergumulan Pelsus Serahkan kepada Allah

MANADO, Meja Hijau – Sebanyak 25.193 anggota sidi jemaat di lingkup pelayanan gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) berhasil diteguhkan menjadi pelayan khusus (Pelsus) untuk melayani di kolom-kolom dan kategorial BIPRA dalam aras jemaat.

Kepada Pelsus yang baru diteguhkan, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan pesan supaya senantiasa mengandalkan Tuhan Yesus dalam setiap medan pelayanan.

“Banyak selamat dan selamat melayani kepada Pelsus periode 2018-2021. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati pemberian diri kita bagi jemaat, ” ujar Tetty sapaan akrabnya, Senin (18/12).

Pelsus yang melayani di 120 wilayah, 951 jemaat dan 10.229 kolom, lanjut Tetty, harus menjadi teladan bagi semua. Setiap pergumulan pelayanan harus selalu diserahkan kepada Allah. Tuhan tak akan pernah meninggalkan orang yang tulus ikhlas melayani gerejaNya.

“Jadikanlah hidup ini untuk menjadi berkat bagi sesama. Berkat Tuhan Yesus akan tercurah bagi kita semua,” katanya sembari menyampaikan terima kasih kepada Pelsus periode lalu yang sudah melayani selama 4 tahun.(evo kelejan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *